Kuliah Umum bersama Mahasiswa Bioteknologi Universitas Pelita Harapan

 

Pada tanggal 21 Oktober 2016 kemarinProSTEM melakukan kegiatan kuliah umum di Universitas Pelita Harapan – Lippo Karawaci, Tangerang. Perkembangan ilmu regeneratif membawa harapan baru dalam dunia kedokteran akhir-akhir ini. Pesatnya perkembangan dan kemajuan ilmu di bidang stem cell telah menarik minat baik di kalangan kedokteran, mahasiswa, maupun masyarakat awam.

Kuliah umum ini bertujuan untuk memberikan sosialisasi tentang dasar-dasar ilmu stem cell, memperkenalkan tentang company profile PT. Prodia StemCell Indonesia (ProSTEM), dan membicarakan tentang rencana kerjasama lanjutan. Kuliah umum ini dihadiri oleh para Mahasiswa dan Dosen Jurusan Bioteknologi, Universitas Pelita Harapan dengan pembicara dari Direktur ProSTEM yaitu Dr. Cynthia R. Sartika, M.Si dan Manager ProSTEM yaitu Dr. Bayu Winata P., M.Kes.

Kegiatan berlangsung selama 120 menit dan sangat terlihat antusiasme dari para Mahasiswa dalam menanggapi materi mengenai stem cell. Kedepan, semakin banyak para Mahasiswa di Indonesia yang mengetahui lebih dalam mengenai “regenerative medicine” dan aplikasi pengobatan berbasis stem cell dapat segera dilakukan di Indonesia.

 

red/ris/mkt