Symposium Geriatric Dermatology Update, Hotel Pangeran, Pekanbaru-Riau, 18 Oktober 2015

Kontribusi ProSTEM di  Seminar  PERDOSKI Cabang Pekanbaru

Pada tanggal 18 Oktober 2015, kembali PT. Prodia StemCell Indonesia diminta mengisi acara Symposium  Geriatric Dermatology Update yang diadakan oleh  PERDOSKI (Perhimpunan Dokter Spesialis Kulit dan Kelamin Indonesia ) Cabang Pekanbaru, di Hotel Pangeran Pekanbaru.

Dalam kesempatan ini Dr. Cynthia Retna Sartika, MSi  sebagai Direktur PT.  Prodia StemCell  Indonesia  mangangkat  satu  topik  berjudul   Insight Into Potential Stemcell  Therapy for  Degenerative Disease

(Potensi terapi Stemcell pada penyakit Degenerative)

Banyak pertanyaan yang diajukan kepada beliau berkaitan dengan topik presentasinya. Dan semuanya dapat dijawab dengan lugas, singkat dan jelas, dan peserta yang bertanyapun tampak puas akan jawaban beliau. Bobot pertanyaan para dokter yang diajukan begitu tajam,  dan nampaknya ketertarikan menjalankan terapi stem cell sangat besar. Hal ini menunjukkan dokter-dokter spesialis kulit wilayah Riau siap untuk mendalami terapi sel punca, sehingga diharapkan dapat diaplikasikan di tempat dinas nya dan tidak tertinggal dengan rumah sakit-rumah sakit pendidikan di propinsi lainnya.

Terapi dengan menggunakan stemcell sangatlah menjanjikan, oleh karena itu banyak pasien yang menggantungkan harapan pada keberhasilan terapi stemcell untuk mendapatkan kesembuhan dari penyakit yang dideritanya.

 

Red. JJ/Mkt