Tim ProSTEM dan Prodia LAB Dalam Acara JAKINCAAM 2017 - All About Fats In Evidence-Based Anti Aging Medicine Practice

Kembali lagi ProSTEM bersama Prodia Group ikut berpartisipasi dalam event besar yaitu JAKINCAAM 2017 dengan tema “All About Fats In Evidence-Based Anti Aging Medicine Practice” yang diadakan pada tanggal 15-17 September 2017 bertempat di Hotel Harris Vertu, Harmony Exchange, Jakarta Pusat. JAKINCAAM symposium and workshop adalah acara tahunan yang diselenggarakan oleh indonesian center for Anti-Aging Medicine (INCAAM) cabang jakarta. Acara ini diselenggarakan bekerjasama dengan Universitas Udayana, sebagai penyelenggara pendidikan pascasarjana Anti-Aging Medicine yang pertama di dunia.

Acara tersebut sukses diadakan dengan mengundang ekspertis di bidangnya. Topik perbincangan mengenai Anti Aging juga menjadi topik yang sedang hangat-hangatnya dibicarakan di dunia kecantikan dan dunia kesehatan. Selain itu, terdapat topik anti aging menggunakan stem cell lemak untuk terapi kecantikannya. Tujuan dari acara tersebut adalah untuk menginspirasi bagi para penggemar dunia kecantikan untuk tetap menjaga kecantikan dan kesehatan mereka sehingga akan terlihat lebih awet muda. ProSTEM juga membuka information booth di acara tersebut sebagai layanan ProSTEM kepada pengunjung yang membutuhkan informasi lebih banyak lagi mengenai layanan di Laboratorium ProSTEM.

ProSTEM sebagai laboratorium penyimpanan stem cell darah tali pusat sekaligus sebagai laboratorium pemrosesan stem cell untuk aplikasi klinis, dimana nantinya stem cell  tidak hanya dapat disimpan namun juga dapat digunakan dan bermanfaat, tentunya hal tersebut cukup dilakukan di Indonesia. ProSTEM akan terus menjaga komitmen dan akan selalu berpartisipasi dalam event-event besar lainnya demi mewujudkan misi ProSTEM yaitu –Delivering Life-Saving Regenerative Medicine-

 

red/ris/mkt