Wujud Komitmen ProSTEM terhadap Kualitas dan Kuantitas Stem cell Anda !!

Sebagai wujud komitmen ProSTEM terhadap kualitas dan kuantitas stem cell yang Anda simpan, mulai tanggal 16 Maret 2015, Kami menggunakan alat otomatisasi Sepax 2 untuk memisahkan stem cell secara otomatis.  Kami bangga untuk selalu memberikan yang terbaik bagi Anda !!

Apa keuntungan pemrosesan secara otomatis?

- Mampu menghasilkan jumlah sel berinti dan sel CD34+ yang lebih tinggi secara konsisten. Jumlah sel yang lebih banyak merupakan salah satu faktor kesuksesan transplantasi.


- Mampu menghasilkan jumlah sel hidup pasca-pencairan (post-thaw) yang tinggi, sehingga memastikan keluarga Anda mendapatkan stem cell berkualitas dengan jumlah sebanyak mungkin saat transplantasi dibutuhkan.


- Memproses darah tali pusat setiap bayi satu per satu, sehingga meminimalisir tertukarnya sampel dan menghilangkan resiko kontaminasi silang pada darah tali pusat bayi Anda yang berharga.


- Pemrosesan darah tali pusat menggunakan sistem tertutup dengan teknologi terdepan yang memastikan keamanan dan kesterilan sampel.


- Memenuhi standar kualitas pemrosesan dan terapi stem cell internasional, seperti AABB (American Association of Blood Banks) dan FACT-NetCord (Foundation for the Accreditation of Cellular Therapy-NetCord) untukmenjaminkeamanandarahtalipusat yang disimpan.


Digunakan oleh perusahaan-perusahaan terdepan di bidang penyimpanan darah tali pusat.