Testimoni Pelanggan Kami

Ny. Reskha Yuliana

Saya mengikuti program penyimpanan stem cell dari rekomendasi teman saya. Saya memilih ProSTEM karena merupakan laboratorium penyimpanan stem cell pertama kali dari Indonesia, karena biasanya berasal dari luar negeri sehingga harganya jauh lebih mahal dibandingkan dari Indonesia. Maka dari itu saya memilih ProSTEM. Terima kasih ProSTEM, semoga kedepannya semakin sukses.

Ny. Reskha Yuliana

Ny. Vanessa Aurora

Terima Kasih ProSTEM, kami dapat menyimpan sel punca Darah Tali Pusat bayi kami. Semua prosesnya dipermudah, staf ProSTEM yang profesional dan mudah dihubungi. Sukses terus untuk ProSTEM!

Ny. Vanessa Aurora

Ny. Stacia Juniata

Terima Kasih ProSTEM sebagai penyedia jasa penyimpanan Darah Tali Pusat yang telah bekerja profesional dalam persiapan kelahiran putera kedua kami. Kami telah mendapat testimoni secara langsung dari teman kami dan kami telah melihat sendiri keberhasilan terapi dengan ProSTEM sehingga kami semakin yakin memutuskan memakai ProSTEM.

Ny. Stacia Juniata

Ny. Kania Andriny

Kami orang tua yang hobi belajar, karena belajar itu investasi masa panjang. Dengan senang hati mendapatkan fasilitas penyimpanan Darah Tali Pusat yang akan saya wariskan ke anak cucu saya. Investasi yang akan sangat membantu untuk generasi kami. Terima Kasih untuk ilmunya juga.

Ny. Kania Andriny

Ny. Dewi Era Jayanti

Saya menyadari pentingnya mempersiapkan masa depan keluarga dengan investasi kesehatan yang nyata hasilnya dan dapat dipercaya. ProSTEM menjadi pilihan saya karena ProSTEM salah satu pelopor bank darah tali pusat yang terakreditasi. Terima Kasih proSTEM.

Ny. Dewi Era Jayanti

Ny. Vinaricha Sucika

Awalnya saya mencari tau info untuk penyembuhan anak saya dan dapat info bahwa stem cell dapat digunakan untuk terapi penyembuhan beberapa penyakit. Saya cari informasi laboratorium stem cell dan menemukan ProSTEM. Di ProSTEM saya mendapat layanan yang baik dari staf ProSTEM tentang informasi seputar stem cell, layanan dan perkembangan terapi di ProSTEM. Akhirnya saya mempercayakan penyimpanan stem cell darah tali pusat anak saya di ProSTEM.

Ny. Vinaricha Sucika

Bp. Hamdono Widjojo

Sekitar 10 tahun yang lalu saya mengalami keluhan sakit pada kaki kanan saya. Saya dinyatakan mempunyai penyakit Peripheral Arterial Disease (PAD). Kemudian saya disarankan untuk terapi stem cell. Setelah dilakukan terapi stem cell, kaki kanan saya yang harusnya diamputasi seluruhnya tidak jadi diamputasi. Hanya beberapa jari kaki saja yang diamputasi sehingga saya masih bisa berjalan dengan normal dan sudah tidak merasakan keluhan sakit lagi. Terima Kasih ProSTEM.

Bp. Hamdono Widjojo

Ny. Meryanti Hony

Saya menyimpan darah dan tali pusat anak saya karena saya ingin memberikan yang terbaik untuk anak saya dan sebagai jaminan untuk masa depan kesehatan anak saya. Saya memilih ProSTEM karena ProSTEM telah memiliki ijin dari KEMENKES RI, pelayanannya cepat dan timnya sangat kooperatif.

Ny. Meryanti Hony

Ny. Marcella Caroline

Awalnya kita kurang mengenal dengan istilah stem cell. Namun setelah dijelaskan oleh staff marketing ProSTEM kita jadi yakin bahwa stem cell dapat membantu penyembuhan penyakit/proses penyembuhan penyakit-penyakit tertentu. Pelayanan yang diberikan begitu cepat dan jelas. ProSTEM sangat dapat dipercaya untuk pelayanan di bidang stem cell.

Ny. Marcella Caroline

Ny. Gia Anandini

Pada saat menjelang kelahiran anak ketiga kami, kami memutuskan untuk menggunakan jasa layanan penyimpanan stem cell darah tali pusat dari ProSTEM. Walaupun dalam kelahiran last minute tetapi pelayanannya sangat baik. Terima Kasih ProSTEM.

Ny. Gia Anandini

Ny. Lili

Terima Kasih ProSTEM sudah mengusahakan pengambilan darah tali pusat (UCB) pada kelahiran normal anak saya yang ketiga.

Ny. Lili

Ny. Shireen Sungkar

Saya memilih ProSTEM untuk menyimpankan darah tali pusat baby saya karena pelayanannya sangat baik dan cepat dalam merespons. Saya melahirkan dadakan lalu segera menghubungi ProSTEM dan tanggapannya sangat cepat dan mudah. Terima Kasih ProSTEM.

Ny. Shireen Sungkar

Ny. Reisa Brotoasmoro

Saya sangat bersyukur bisa mendapatkan informasi tentang ProSTEM ketika hamil baby Yoda. Dari awal, saya sudah diberi penjelasan mengenai fasilitas penyimpanan darah tali pusat yang mereka miliki dengan detail. Apalagi karena ProSTEM merupakan satu-satunya tempat penyimpanan darah tali pusat hingga saat ini, yang memiliki izin resmi dari Kemenkes RI. Akhirnya saya memutuskan untuk menyimpan darah tali pusat yang sangat berharga ini hanya ke ProSTEM. Terima Kasih ProSTEM.

Ny. Reisa Brotoasmoro

Ny. Meisya Siregar

Setiap momen melahirkan bagi setiap perempuan merupakan keajaiban dan tak ternilai harganya. Setiap detik merupakan kesempatan dari Tuhan untuk kita mengambil keputusan penting dalam hidup. Kali ini dikelahiran anakku, tidak sedikitpun aku menyia-nyiakan sesuatunya, termasuk mengambil stem cell darah tali pusat anakku. Tidak akan pernah ada yang tau, kelak apa saja hal buruk bias terjadi, salah satu bukti cintaku untuk anakku. Terima Kasih ProSTEM , yang telah menjadi tim yang kooperatif membantu pengambilan stem cell anakku.

Ny. Meisya Siregar

Ny. Khadijah

InsyaAllaah tidak akan salah memilih ProSTEM untuk hadian buah hati Anda. Karena laboratorium di ProSTEM selalu terjaga kualitasnya. Terima Kasih ProSTEM.

Ny. Khadijah

Ny. Desi

Pelayanan ProSTEM sangat memuaskan. Detik-detik saat saya melahirkan, tim ProSTEM sangat sigap. Fasilitas laboratoriumnya juga sudah bagus dan berada di Indonesia sehingga sangat mudah jika suatu saat nanti akan digunakan stem cellnya.

Ny. Desi

Ny. Sri Rejeki Prema Caesariane

Selalu tingkatkan terus mutu dan kualitas produk dan SDMnya. Marketing ProSTEM sangat cooperative kepada pelanggannya dan bisa selalu menjaga kepercayaan pelanggan.

Ny. Sri Rejeki Prema Caesariane

Ny. Irna Sari

Saya bergabung dengan ProSTEM karena saya sangat senang dengan pelayanan dan fasilitas ProSTEM, apalagi tim SCISnya sangan ramah dan baik. Terima Kasih ProSTEM.

Ny. Irna Sari

Ny. Oktaviana Niken

Pelayanan ProSTEM sangat memuaskan. Setiap pertanyaan yang Saya ajukan selalu dijawab dengan jawaban yang memuaskan. Terima Kasih ProSTEM.

Ny. Oktaviana Niken

Ny. Ten Nie

ProSTEM memberikan kepastian dalam penyimpanan darah tali pusat , dimana akan memberikan rasa aman pada keluarga kami serta pelayanan yang baik saat diperlukan. Saya harap ProSTEM dapat memperluas jaringan hingga semakin banyak yang dapat memanfaatkannya.

Ny. Ten Nie

Ny. Vinsensia Novi Kartika

Selama 3 tahun ini Saya mencari Bank Darah Tali Pusat tetapi pada saat itu hanya Bank Darah Tali Pusat dari Luar Negeri yang Saya tahu. Ternyata sekarang dari Prodia sudah ada yaitu ProSTEM. Thanks God, Saya sudah lama kenal Prodia, provider lokal tetapi kualitasnya sudah Internasional. Saya Percaya Prodia bisa menyediakan One Step Service untuk stem cell anak saya. God Bless U all.

Ny. Vinsensia Novi Kartika

Ny. Lisa Adi Cahyadi

Saat saya bergabung dengan ProSTEM, service yang telah dilakukan oleh tim Ptim ProSTEM sangat bagusroSTEM sangat bagus dan memuaskan. Terima Kasih ProSTEM.

Ny. Lisa Adi Cahyadi

Ny. Lenny Kok

Saya melahirkan lebih cepat dari Hari Perkiraan Lahir. tetapi ProSTEM cepat dalam menanggapi dan melayaninya sehingga bisa segera mengambil stem cell darah tali pusat bayi saya. Semoga stem cellnya aman dan bisa digunakan dikemudian hari. Terima Kasih ProSTEM.

Ny. Lenny Kok

Ny. Anyta

Tidak perlu jauh-jauh ke Singapore kalau mau menyimpankan stemcell darah tali pusat, di ProSTEM bisa karena ProSTEM merupakan lab. satu-satunya di Indonesia yg mempunyai dua ijin resmi sekaligus dari Kementerian Kesehatan.

Ny. Anyta

Ny. Eunike Gracia

Pelayanan ProSTEM Oke banget. Staff Marketingnya sangat supportif, Saya menghubungi jam 3 pagi pun langsung segera direspon. Saya tidak salah memilih ProSTEM. Maju Terus ProSTEM!!!

Ny. Eunike Gracia

Ny. Rahimatul Jannah

Alhamdulillaah dengan adanya Prodia StemCell di Indonesia saya sangat terbantu untuk menyimpan sel punca anak saya, tidak perlu jauh-jauh ke luar negeri karena menyimpan di ProSTEM jauh lebih efisien waktu dan juga biaya. Pelayanannya juga sangat memuaskan karena Tim ProSTEM bersedia datang ke daerah domisili kami jadi tidak repot harus datang ke Jakarta untuk prosesnya. Semoga ProSTEM terus berkembang.

Ny. Rahimatul Jannah

Ny. Eka Damayanti

Terima kasih untuk Prodia StemCell (ProSTEM) dan untuk marketingnya yang ramah dan siap siaga mulai dari sebelum hari kelahiran hingga hari kelahiran. Saya tidak menyesal menyimpankan darah tali pusat bayi saya di Prodia StemCell dan dibantu oleh pihak marketingnya.

Ny. Eka Damayanti

Ny. Johanna Nathalia Daunan

Walaupun mendaftar di saat-saat terakhir sebelum melahirkan, marketing ProSTEM sangat responsive dan cepat tanggap dalam melayani kliennya sehingga bisa dimasukkan ke program tepat waktu.

Ny. Johanna Nathalia Daunan

Ny. Doris Rudi

Terima Kasih ProSTEM atas informasi seputar stem cell yang telah diberikan. Terima kasih juga atas pelayanannya

Ny. Doris Rudi

Ny. Marissa Gunawan

Terima kasih atas pelayanan dan informasi tentang stem cell yang sudah diberikan. Selama ini saya baru sadar bahwa perusahaan stem cell harus mendapatkan sertifikat izin resmi untuk Penyimpanan dan Pengolahan dari Kementerian Kesehatan RI. Dengan adanya ProSTEM, saya merasa lebih aman untuk menyimpankan stem cell bayi saya.

Ny. Marissa Gunawan

Ny. Teresia Evita

Sejak awal saya menghubungi ProSTEM, responnya sangat ramah dan tanggap. Penjelasan informasi kepada orang tua muda seperti kami sangat membantu memahami informasi seputar stem cell dan kegunaan stem cell itu sendiri walaupun relatif masih baru di Indonesia. saat menjelang hari H kelahiran hingga setelah kelahiran, komunikasi antara kami dan ProSTEM masih tetap lancar. Terima kasih ProSTEM.

Ny. Teresia Evita

Ny. Ibah Habibah

Saya memilih Prodia StemCell (ProSTEM) karena laboratorium penyimpanannya yang paling rasional, selain itu mudah untuk dimobilisasi dan laboratorium penyimpanannya juga dapat dimonitor sendiri oleh saya yang bertempat tinggal di Jakarta

Ny. Ibah Habibah

Ny. dr. Josiah Irma Mars

Prostem sangat membantu kami dalam melakukan penyimpanan stem cell. Hal ini merupakan solusi untuk penyimpanan stem cell yang baik di dalam negeri. Awalnya belum menemukan tempat yang cocok untuk penyimpanan stem cell ini. Dengan adanya prostem, maka sangat cocok dengan kriteria yang kita inginkan

Ny. dr. Josiah Irma Mars

Ny. Erni Amalia Libriani

Ny. Erni Amalia Libriani

Sebelum memutuskan menggunakan ProSTEM, saya juga mempelejari provider layanan sejenis yang berbasis di luar negeri. Tapi, akhirnya saya memutuskan untuk menggunakan ProSTEM, walaupun harganya lebih

Ny. Erni Amalia Libriani

Ny. Irma Sutanti

ProSTEM memberikan service yang cepat, karena lahiran secara dadakan. Begitu dihubungi langsung diproses dan di RS ternyata sudah tersedia kitnya. Sehingga langsung bisa disimpan dengan aman. ProSTEM TOP deh.

Ny. Irma Sutanti

Ny. Ariadne Teodoranti M

Terima kasih buat kerjasama, perhatian, dan ketepatan waktu pada saat operasi kemarin. Diharapkan kerjasama terus berlangsung sampai waktu lama. Kantor OK, Mba Siti (Marketing ProSTEM) OK.

Ny. Ariadne Teodoranti M

Ny. Suliana Widjaja

Pelayanannya memuaskan, marketing ProSTEM sejak awal komunikatif dengan kita. Pada saat persalinan team ProSTEM juga sudah stand by, sesuai dengan waktu yang telah dijanjikan. semoga untuk kedepannya semakin meningkat dan mendapatkan kepercayaan dari konsumen.

Ny. Suliana Widjaja

Ny. Hasni Khairunnisa

Pelayanannya cepat, mudah, penjelasan petugasnya mudah dipahami.

Ny. Hasni Khairunnisa

Ny. Jessica Suhartanto

Layanan di ProSTEM sangat memuaskan. Sales sangat komunikatif & informatif. Tidak menyesal memilih ProSTEM untuk menyimpan darah tali pusat anak saya.

Ny. Jessica Suhartanto

Ny. Annisa Primanty

Pelayanan ProSTEM cukup baik. Terima kasih sudah dibantu untuk proses ini. Semoga proses dan pelayanan kedepannya lebih baik lagi.

Ny. Annisa Primanty

Ny.Lutfia

Sebelumnya dibenak saya sempat akan menyimpan darah tali pusat anak saya di salah satu perusahaan penyimpanan tali pusat asing, namun saya dan suami menyangsikan ke layakannya. Karena sepengetahuan kami tempat penyimpanan tali pusat yang sudah ada di Indonesia belum sepenuhnya berizin resmi. Beruntunglah kami menemukan ProSTEM, satu-satunya perusahaan penyimpanan tali pusat yang sudah berizin resmi dari kementrian kesehatan RI, yang sudah barang tentu dijamin kelayakannya. Pelayanannya ramah, memuaskan, cepat & responsive pokoknya helpful banget. Padahal due date maju 2 minggu tapi teman-teman dari team ProStem cepet tanggep banget. Terima kasih ProSTEM for helping us.

Ny.Lutfia

dr. Shane Tuty Cornish

Sebelum menikah, saya sudah memiliki rencana-rencana untuk calon anak saya kelak, salah satunya penyimpanan darah tali pusatnya untuk dijadikan investasi kesehatannya kelak. Dipertemukan jodoh yang ternyata mendukung rencana-rencana saya, kami mengharapkan yang terbaik untuk anak-anak kami, kami temukan ProSTEM yang dapat mewujudkan salah satunya.

dr. Shane Tuty Cornish

Ny. Juni On

SCIS ProSTEM sungguh profesional, sangat ramah dan informatif.

Ny. Juni On

Ny. Kiki Rivayani

Saya dan suami memilih ProSTEM setelah membaca dan mendapatkan penjelasan dari staf ProSTEM yang sangat memuaskan, dan keputusan kami tepat karena service dari ProSTEM sangat baik sejak sebelum proses sampai kelahiran putra kami.

Ny. Kiki Rivayani

Ny. Erika Respati, S.KG

Kami berharap stem cell yang disimpan ini tidak pernah terpakai. Semoga Allah SWT senantiasa memberikan berkah dan rahmat kesehatan bagi kita semua.

Ny. Erika Respati, S.KG

Ny. Melinda Irmayanti

Pelayanan ProSTEM memuaskan. Laboratorium stem cell-nya lengkap, bersih, dan terjamin. Saat saya melahirkan, petugas ProSTEM datang tepat waktu, bahkan sudah standby sejak 1 jam sebelum waktu kelahiran. Terima kasih ProSTEM.

Ny. Melinda Irmayanti

Ny. Asri Lestari Rahayu

Pelayanan ProSTEM bagus. Semoga ProSTEM semakin sukses!

Ny. Asri Lestari Rahayu

Ny. Ratih Indriani

Kami senang dengan layanan yang ProSTEM berikan dari sebelum sampai dengan setelah kelahiran. Tim ProSTEM sangat proaktif dan clear dalam menjelaskan mengenai produk dan layanannya. Akan lebih baik lagi jika Tim Logistik dapat lebih cepat saat penjemputan darah tali pusat di rumah sakit, tidak menunggu sampai setelah kelahiran selesai.

Ny. Ratih Indriani

Tn. R. Sidharta, suami dari Ny. Adisti Fathimah

Pelayanan ProSTEM sangat baik dan cepat. Semoga ProSTEM dapat menjaga kualitas layanannya dan semakin baik ke depannya.

Tn. R. Sidharta, suami dari Ny. Adisti Fathimah

Ny. Vinita Balchand D

Layanan staff ProSTEM sangat baik. Sesuai prosedur ProSTEM, sebelum melahirkan saya diharuskan melakukan pemeriksaan darah ibu untuk skrining penyakit infeksius. Namun hingga saat akan melahirkan, saya belum sempat melakukannya. Saya hanya perlu menelepon staff marketing ProSTEM 1 (satu) kali dan semua berjalan dengan lancar.

Ny. Vinita Balchand D

dr. Eko Fibryanto, suami dari dr. Fransisca Wibowo

Saya memutuskan menyimpankan darah tali pusat Emilie hanya 2 jam sebelum Emilie dilahirkan. Saat itu tim ProSTEM sangat sigap untuk mengantarkan perlengkapan pengambilan darah tali pusat dan mengurus proses administrasi pendaftaran. Mereka pun menunggui kelahiran anak saya. Setelah pemrosesan, saya diinfokan jumlah stem cell Emilie sangat banyak. Terima kasih ProSTEM.

dr. Eko Fibryanto, suami dari dr. Fransisca Wibowo

Tn. Adi Kowara, suami dari Ny. Dita Sulistiani

Saya memilih ProSTEM karena ProSTEM merupakan bagian dari Prodia Group, yang sudah terkenal akan kualitas dan keamanannya. Sejauh ini pelayanan yang saya terima cukup baik.

Tn. Adi Kowara, suami dari Ny. Dita Sulistiani

Ny. Frisca A Puspriyadi

Saya pertama kali mendengar mengenai ProSTEM dari dokter kandungan saya, yaitu dr. Taufik Jamaan, Sp.OG. Pelayanan staff-nya sangat komunikatif, respons sangat cepat dan ramah.

Ny. Frisca A Puspriyadi

Ny. Rahmalia

Saya mendapatkan informasi mengenai ProSTEM dari dokter kandungan saya, dr. R Purbonoto, Sp.OG. Pelayanan yang saya terima sangat baik, cepat dan profesional. Staff Marketing yang menangani saya turun langsung untuk memastikan semuanya berjalan sesuai dengan prosedur sampai proses persalinan selesai. ProSTEM sangat berorientasi pada kepuasan pelanggan.

Ny. Rahmalia

Ny. Susanti Intan Marlina Pane

Kami menyimpan stem cell darah tali pusat putra ketiga kami, Arzachel, dengan alasan untuk melindungi kesehatannya. Bank stem cell darah tali pusat yang kami pilih adalah PT Prodia StemCell Indonesia (ProSTEM) karena kami yakin dengan reputasi perusahaan yang baik sehingga aman dan terpercaya untuk menyimpan darah tali pusat anak kami. Kami juga tidak perlu jauh-jauh menyimpan darah tali pusat anak kami sampai ke luar negeri sehingga waktu dan biaya menjadi efisien.

Ny. Susanti Intan Marlina Pane

Ny. Galuh Wintika

Saya dan suami prihatin dengan banyaknya penyakit yang belum bisa disembuhkan, seperti Thalassemia, gagal ginjal, dll. Hal ini membuat saya dan suami mencoba mencari tahu apakah ada metode pengobatan lain yang memiliki manfaat lebih, salah satunya melalui terapi stem cell. Saat Calista lahir, kami memutuskan untuk menyimpankan stem cell darah tali pusatnya di ProSTEM dengan pertimbangan laboratorium penyimpanannya berada di Indonesia sehingga tidak perlu khawatir mengenai pengiriman darah tali pusat ke luar negeri.

Ny. Galuh Wintika