Parade Hari Pelanggan Nasional 2016

Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) yang jatuh pada tanggal 4 September 2016, sebagai perusahaan yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan maka ProSTEM ikut serta dalam melakukan kegiatan rutin Parade Hari Pelanggan Nasional yang diselenggarakan di Kawasan Bundaran Hotel Indonesia.

Setiap tahun HARPELNAS selalu dirayakan oleh banyak perusahaan melalui berbagai bentuk kegiatan pelayanan yang spesial bagi pelanggan mereka. Dengan bertemakan “Pelayanan Otentik” bagi pelanggan, yang dibentuk oleh “keaslian” dan “kejujuran” yang dimiliki perusahaan. Bagi kami, senyum pelanggan adalah kebahagiaan kami.

Informasi Lainnya

Berita
Pentingnya Pengelolaan Bahan Baku terhadap Mutu Produk Sel untuk Aplikasi Klinis
Pengelolaan bahan baku dalam pengolahan produk sel untuk aplikasi klinis, banyak aspek yang harus diperhatikan, ...
Berita
PENTINGNYA KOLABORASI TIM : Sinergisitas Antar Karyawan Membangun Pondasi Kuat Demi Terwujudnya Misi Perusahaan
Kolaborasi tim dalam lingkungan kerja dapat didefinisikan sebagai proses di mana sekelompok individu dengan berbagai ...
Berita
ProSTEM Menghadiri Konferensi ACTO 2022
Dr. Cynthia R. Sartika, M.Si selaku direktur ProSTEM menghadiri langsung acara tersebut untuk saling berbagi ...
Artikel
Darah Tali Pusat: Potensi Terapi Terkini
Darah Tali Pusat: Potensi Terapi Terkini Cord Blood atau Darah Tali Pusat (DTP) telah dilaporkan ...
Artikel
Jaminan Mutu Terhadap Produk Stem Cell, Cell dan Turunannya
Produk sel punca banyak digunakan dalam usaha terapi pengobatan penyakit maupun kegiatan penelitian. Dalam menjamin ...
Loker Finance Jakarta
Artikel
Perkembangan Riset Sel Punca Didunia dan di Indonesia
Walaupun telah ditemukan sejak tahun 1998, baru sekitar 10 tahun belakangan ini perkembangan riset sel ...
Scroll to Top