Parade Hari Pelanggan Nasional 2016

Dalam memperingati Hari Pelanggan Nasional (HARPELNAS) yang jatuh pada tanggal 4 September 2016, sebagai perusahaan yang berorientasi kepada kepuasan pelanggan maka ProSTEM ikut serta dalam melakukan kegiatan rutin Parade Hari Pelanggan Nasional yang diselenggarakan di Kawasan Bundaran Hotel Indonesia.

Setiap tahun HARPELNAS selalu dirayakan oleh banyak perusahaan melalui berbagai bentuk kegiatan pelayanan yang spesial bagi pelanggan mereka. Dengan bertemakan “Pelayanan Otentik” bagi pelanggan, yang dibentuk oleh “keaslian” dan “kejujuran” yang dimiliki perusahaan. Bagi kami, senyum pelanggan adalah kebahagiaan kami.

Informasi Lainnya

Artikel
Standarisasi Bahan Produksi dalam Proses Pengelolaan untuk Menjaga Kualitas Bahan Baku
Bahan baku merupakan salah satu elemen paling krusial dalam industri, karena kualitas bahan baku akan ...
Artikel
Inovasi Pengobatan untuk Penyakit Degeneratif Makula: Keberhasilan Uji Klinis Stem Cell untuk Retinitis Pigmentosa
Inovasi pengobatan degeneratif makula terus menjadi fokus para klinis spesialis mata, salah satunya yaitu stem ...
Berita
ProSTEM Sebagai Pelopor Laboratorium Penunjang Fasilitas Pelayanan Kesehatan di Indonesia
Prodia StemCell Indonesia telah menjadi Laboratorium Penyimpanan, Pemrosesan, Pengolahan, Penelitian serta Pengaplikasian Klinis Stem Cell ...
Berita
Kembangkan Terapi Regeneratif untuk Stroke, Prodia StemCell Gandeng BRIN
  Terapi regeneratif untuk stroke tengah menjadi perhatian khusus di dunia kesehatan. Pasalnya stroke merupakan ...
Artikel
Personalized Medicine: Terapi Berbasis Sel
Personalized Medicine: Pendekatan Menggunakan Terapi Berbasis Sel   Personalized medicine Personalized medicine menggunakan terapi berbasis ...
Stem cell untuk Kebotakan
Artikel
Atasi Kebotakan dengan Stem Cell
Pengobatan Menjanjikan Mengembalikan Rambut yang Hilang dengan Stem Cell dan Secretome Atasi kebotakan dengan stem ...
Scroll to Top