Melayani pelanggan merupakan salah satu kewajiban perusahaan. Dalam melayani pelanggan, diperlukan proses kerja sama berkelanjutan yang harmonis dari berbagai bagian di dalam perusahaan. Seiring dengan semakin berkembangnya suatu perusahaan, harapan pelanggan atas pelayanan yang diberikan selalu meningkat. Oleh karena itu, perusahaan harus senantiasa meningkatkan pelayanannya demi memuaskan harapan pelanggan.
Hari Pelanggan Nasional merupakan momen yang tepat untuk memompa semangat perusahaan dalam meningkatkan pelayanannya. Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), yang diperingati setiap tanggal 4 September, dicetuskan oleh Bapak Handi Irawan, seorang pakar marketing Indonesia sekaligus pendiri Frontier Consulting Group. Gerakan Harpelnas sendiri telah dicanangkan sejak tahun 2003 oleh mantan Presiden Republik Indonesia Megawati Soekano Putri.
Aksi Parade Simpatik Harpelnas dengan tema “Indonesia Melayani” yang diselenggarakan pada hari Minggu tanggal 7 September 2014 lalu mengambil rute Gedung Arthaloka – Bundaran Hotel Indonesia dan berakhir di Gedung RRI. Ada sekitar 90 perusahan yang turut meramaikan Parade Simpatik Harpelnas tersebut. Prodia Group beserta kelima anak perusahaannya yaitu ProSTEM, Laboratorium Klinik Prodia, POHI, Proline, dan Prodia the CRO turut andil meramaikan aksi jalan santai ini, dan membagi-bagikan suvenir perusahaan berupa kipas, goodie bag dan balon tepuk pada masyarakat yang berada di sekitar lokasi parade.
Diharapkan dengan adanya aksi Parade Simpatik tersebut menjadi bentuk apresiasi Prodia Group kepada konsumen Indonesia, yang selama ini turut mendukung Prodia Group dalam upayanya memberikan inovasi yang terbaik bagi masyarakat.