ProSTEM merupakan  the one and only laboratorium pengolahan stemcell yang berhasil mendapatkan sertifikasi CPOB dan pengolahan dan penyimpanan sell punca di Indonesia, maka dari itu kami terus meng-update berita informasi dan pengembangan digitalisasi untuk kemudahan pelanggan dalam mengakses ProSTEM dalam genggaman maupun komputerisasi.

Di zaman wabah covid 19, pemerintah meminta kita untuk selalu di rumah sehingga kita enggan keluar rumah, oleh karena itu, kini ProSTEM menyediakan Fasilitas Virtual Tour de Lab (VTDL) jadi pelanggan tidak perlu keluar rumah, untuk mengakses layanan ini, pelanggan dapat menghubungi Marketing ProSTEM untuk meminta memandu VTDL .

VTDL ini di buat untuk memenuhi rasa penasaran dan keingintahuan masyarakat terhadap Laboratorium pengolahan dan penyimpanan ProSTEM,  pelanggan akan mengetahui dalam Laboratorium ProSTEM secara virtual, sehingga pelanggan akan dibuat seolah” berada di Laboratorium ProSTEM

Selain VTDL, ProSTEM juga menawarkan kemudahan pembayaran melalui Payment Gateway.  Telah hadir di PT PRODIA STEMCELL INDONESIA kemudahan klien untuk melakukan transaksi setiap waktu setiap saat , cukup dengan di rumah tidak tidak perlu pergi ke mesin ATM. jadi ketika klien prostem mendapatkan tagihan / mengorder produk ProSTEM, klien/dokter cukup menghubugi Marketing Prostem dan mengisikan form” lalu client akan mendapatkan sebuah email / link pembayaran . dan disini keunikan dari payment getway di ProSTEM .

  1. Petugas Prostem akan membuat sesuai Form” yang diisikan pelanggan
  2. Client akan mendapatkan email / Wa dari petugas prostem Link pembayaran
  3. Client mengisikan nama
  4. Pilih metode pembayaran cash / menggunakan kartu cc ( + biaya ppn)
  5. Finih selesai

Ketiga Fitur di ProSTEM adalah Product Tracking, klien akan mengetahui posisi produk yang dipesan oleh klien/dokter , ketika klien prostem sudah membayarkan tagihan, klien akan mendapatkan kode unik yang merupakan identitas khusus klien di system prostem. Jadi ketika klien dokter ingin tahu sudah sampai mana dan apakah sudah di kirim ?

Fitur ini menjadi solusinya yaitu dengan mengakses website prostem.co.id lalu di menu Product Tracking dan masukan kode unik tersebut makan akan menampilkan posisi product client .

 Ketika dimasukan kode unik tersebut akan segera muncul status keberadaaannya.Inilah 3 fitur kemudahan pelanggan untuk mengakses ProSTEM , dan setiap bulannya juga ProSTEM juga memberikan berbagai macam informasi dengan para dokter-dokter  secara live Instagram prostem .

PT PRODIA STEMCELL akan terus mengupdate / upgrade system digitalisasi untuk kemudahan pelanggan mengakses berbagai informasi terkait ProSTEM dengan High tech di era digitalisasi ini .